Jika Anda benci Gym Umum Workouts, Latihan di Rumah

Ada berbagai alasan mengapa latihan olahraga adalah turn-off bagi banyak dari kita. Waktu yang terlibat dengan pergi ke klub kesehatan setelah bekerja, biaya, bahkan mungkin lokasi yang nyaman & mdash; ini adalah beberapa faktor yang dikutip oleh orang-orang yang ingin menghindari fasilitas umum.



Anda bahkan mungkin membenci bahwa satu-satunya olahraga yang tersedia untuk Anda sangat ramai selama hari kerja malam hari. Selain privasi dan kenyamanan, mengangkat beban di rumah akan memungkinkan Anda untuk fokus pada latihan Anda dengan menghilangkan gangguan. Jika masalah ini berhubungan dengan situasi Anda sendiri, maka mungkin sudah saatnya untuk mendirikan sebuah gym pribadi untuk berolahraga di rumah.

Dapatkah Anda Mengembangkan Program Home?
Sebuah program kekuatan tidak harus kompleks; hanya melakukan latihan dasar yang memukul semua kelompok otot utama di dada, perut, punggung, bahu, lengan, dan kaki. Ini biasanya akan mencakup dua hingga tiga set 10 sampai 15 repetisi untuk dasar-dasar seperti squats, menekan (barbell atau dumbbell), dan tarik latihan (kabel pull down, lengan dan ikal kaki, dll). Jika Anda don & rsquo; t memiliki sistem gym atau satu set beban bebas, Anda dapat melakukan berbagai Menekuk lutut, kaki lift, dinding duduk, jembatan, dan ab crunches tepat di lantai (sebaiknya di atas tikar) tanpa peralatan sama sekali .

Ini & rsquo; s Murah Set-up sebuah Home Gym
Jika Anda mencari cara murah beberapa untuk mendirikan home gym, baca artikel kami tentang Compact Gyms Home: Masuk ke Shape pada anggaran. item biaya rendah seperti band resistensi mulai sekitar $ 30, dan berat bebas menetapkan dan sistem gym dapat dijalankan di mana saja dari $ 300 sampai $ 1.500. pemilik rumah yang lebih makmur dan rumah tangga dengan beberapa pengguna akan menemukan daftar besar pelatih fungsional dan gyms multi-stasiun untuk memilih dari. Anda akan menemukan bahwa peralatan rumah gym direferensikan di situs ini menjadi kualitas terbaik dan harga terbaik.

Memutuskan Apa Beli
Kuncinya di sini adalah untuk membangun sebuah gym rumah Anda akan menggunakan. Jika Anda don & rsquo; t seperti dumbbells di Puskesmas, Anda memenangkan & rsquo; t seperti mereka lebih baik di ruang bawah tanah Anda sendiri. latihan olahraga Anda harus mencerminkan tujuan kebugaran Anda. Orang yang ingin massal akan ingin membeli peralatan piring-load sementara wanita yang memiliki tujuan untuk menjadi panjang dan belajar harus melihat pelatih fungsional dengan kemampuan dayung. Keuntungan dari gyms multi-fungsi adalah bahwa mereka menyediakan berbagai latihan untuk kedua jenis individu.

Tetap Termotivasi tentang Workout Depan
Hampir semua aktivitas bisa mendapatkan basi akhirnya jika Anda melakukannya cukup lama bahkan dalam kenyamanan gym pribadi Anda sendiri. Jika Anda & rsquo; re bosan dengan rutinitas Anda, atau jika Anda merasa Anda telah mencapai dataran tinggi, mencari seorang pelatih yang dapat menyarankan latihan baru untuk mendapatkan Anda termotivasi. Ada aspek yang berbeda dari latihan kekuatan untuk mengeksplorasi, dan banyak jenis lift dan menekan, yang pasti akan memicu antusiasme Anda lagi.

Menemukan Rutin Itu Bekerja? Baik, Sekarang Ubah Ini
Bahkan, penting untuk mengubah latihan Anda setiap beberapa minggu pula untuk terus maju. Tubuh Anda adalah mekanisme kompleks yang cepat menyesuaikan dengan setiap rutinitas kebugaran. Itu membuat penyesuaian kecil seperti mencoba untuk mengatur dataran tinggi baru, yang berarti bahwa Anda harus mengubah latihan olahraga Anda sesekali. Anda harus mengelabui metabolisme Anda dengan melakukan hal-hal yang berbeda. Ini memberikan tubuh Anda lebih stres daripada terbiasa. Dengan kata lain, menjaga otot Anda menebak untuk menghindari jeda frustasi berlangsung.

Dapatkah Anda Menempel Untuk Program Home?
Anda akan menikmati pelatihan di rumah sendiri? Itu adalah pertanyaan hanya Anda yang bisa menjawab; Namun, memang benar bahwa kebanyakan orang yang mendapatkan kecanduan kebugaran terus berolahraga secara teratur selama sisa hidup mereka. Mereka tidak hanya menikmati bekerja keluar, mereka menghargai manfaat kesehatan yang lebih baik, dan ketika Anda menikmati latihan home gym, Anda mendapatkan banyak hasil tangible dan intangible.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Motor Di Bali - Sekilas Mengenai Yamaha MT-25

Layanan Rental Mobil Jogja link building hanya disediakan oleh beberapa perusahaan

tujuh Jasa Sedot Wc Surabaya Penyakit yang Bisa Kamu Dapatkan